TRANSLATE

CARI

Sabtu, 06 Oktober 2012

Jamu Sari Rapet (Galian Rapet) Jokotole






Kemasan Guci Isi 60 Kapsul   Rp.75.000
Kemasan Botol Isi 40 Kapsul  Rp 55.000

Kemasan Kotak Isi 24 Kapsul  Rp.15.000
Kemasan Pil Pot isi 200pill: Rp. 20.000,-


Jamu Sari Rapet berkhasiat untuk membantu membuat alat kewanitaan ( vagina ) wanita jadi rapet dan sesak serta enak di pakai. Produk sari rapet ramuan madura sudah terkenal khasiat nya ke manca negara dan terkenal juga di dalam negeri. Jamu ramuan madura sari rapet ini telah terbukti khasiatnya sejak dulu kala membantu mengencangkan organ kewanitaan dan membantu membuat vagina kembali rapet.


Jamu herbal sari rapet tradisional ini tidak mengandung bahan kimia berbahaya, aman untuk di konsumsi, minumlah jamu ini secara rutin dan teratur, maka dalam waktu dekat akan membantu vagina atau alat kewanitaan anda jadi rapet dan singset lagi tanpa perlu operasi atau minum obat yang mahal.


Khasiatnya adalah :

    * Membantu merapatkan / mengencangkan otot vagina, membantu mengembalikan kekencangan otot kewanitaan dan menjadikan nya sesak seperti perawan lagi. Jamu ini membantu membuat vagina jadi berdenyut dan terasa rapet atau sesak ketika dipakai.

    * Membantu menghilangkan lendir dan bau tidak enak pada vagina, lendir dan bau tidak sedap akan berkurang dan membantu menjaga keasaman atau ph di vagina wanita, sehingga jadi harum dan bau nya bikin bernafsu.

    * Membantu menambah gairah sex dan hasrat bercinta. Dengan minum jamu ini maka gairah muda anda akan kembali jadi hot dan terasa seperti muda lagi.


Cara pemakaian :

minum dua kali sehari, diminum 4 kapsul pada pagi satu jam sesudah makan dan 4 kapsul pada malam hari satu jam sesudah makan .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow

POPULER